Sabtu, 23 Maret 2013

Alumni INDONESIA - CANADA (ICYEP)

Khalil Qibran
Akrab dipanggil Galih. Mahasiswa jurusan Hukum Pidana Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin ini sekarang menjabat sebagai sekretaris PCMI Sulbar. Lahir pada 16 Oktober 1989, purna caraka muda yang satu ini memiliki segudang prestasi, diantaranya pernah terpilih sebagai Duta Wisata Kab. Mamuju tahun 2009 dan memperoleh gelar Keke Muane. Pernah menjadi delegasi Sulbar untuk Youth Camp Sea Games, dan tentu saja, dia terpilih sebagai perwakilan Sulbar untuk PPAN program Indonesia Canada Youth Exchange Program tahun (ICYEP) 2009.

Lebih dekat dengan Galih, klik facebooknya disini


Herlin Nurfakhirah
Lebih dikenal dengan nama Silva, entah dari mana nama itu berasal (^.^)v. Purna caraka muda yang satu ini merupakan Mahasiswi semester akhir STIE MM jurusan Manajemen. Lahir di Mamuju 16 Agustus 1991, segudang prestasi sudah dimilikinya. Sebut saja pemenang Keke Baine Mamuju 2010 sekaligus sebagai Duta Wisata Kab. Mamuju di tahun yang sama. dia juga pernah menjadi delegasi Sulbar untuk Youth Camp Sea Games. Alumni Pertukaran Pemuda program Indonesia Canada Youth Exchange Program tahun 2010 ini, sekarang aktif dalam bidang modelling dan sebagai presenter TVRI Sulbar.

Lebih dekat dengan Silva, klik facebooknya disini

Aditya Iswandi

Purna Caraka Muda Satu ini baru saja menyelsaikan program Indonesia Canada Youth Exchange Program tahun 2012 (masih sangat fresh from the oven) Wakil Sulbar untuk ICYEP 2012 ini akrab dipanggil Adit, lahir di Majene 27 September 1992. Purna caraka muda yang satu ini dikenal dengan kemampuannya memainkan gitar yang mumpuni. Dia juga sempat menempuh pendidikan di Jurusan Bahasa Inggris Universitas Negeri Makasar.

Lebih dekat dengan Adit, facebooknya disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates